Sekjend PKS Sebut Indonesia Tidak Baik-baik Saja: Kita Perlu Perubahan

0
3504
Habib PKS Sebut Indonesia Tidak Baik-baik Saja: Kita Perlu Perubahan
Sekjend DPP PKS Habib Aboebakar Alhabsyi.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Sekretaris Jenderal DPP PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi mengungkapkan saat ini Indonesia sedang dalam kondisi yang tidak baik-baik saja.

Hal ini Habib Aboe sampaikan menghadiri kegiatan PKS Menyapa yang diselenggarakan oleh DPW PKS Sumatera Utara di Lapangan Astaka Pancing, Minggu (3/9/23).

“Karena itu kita perlu adanya perubahan dan masih banyak PR yang harus dikerjakan”, Kata Habib Aboe,” ujarnya dikutip dari laman resmi PKS.

Menurut Habib Aboe Bakar bahwa saat ini masih banyak hal yang harus dibenahi di Indonesia.

Lanjutnya, ia meyakini bahwa Bacapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), Anies Baswedan merupakan pemimpin masa depan yang bisa membawa Indonesia jadi lebih baik.”Anies pemimpin yang ada di dalam hati kita semua”, Kata Aboe.

Aboe pun menyinggung beberapa masalah yang menurutnya saat ini ada di tengah masyarakat. Salah satu yang ia singgung adalah mengenai soal lapangan pekerjaan.

“Hampir 8 juta masyarakat masih belum mendapatkan pekerjaan”, Kata Habib Aboe.

Anggota Komisi III DPR RI ini berpesan agar kader dan simpatisan bisa menjaring suara dengan baik agar bisa memaksimalkan kemenangan untuk PKS dan Anies.

“Harus digarap dengan baik untuk memenangkan PKS dan Anies Baswedan”, Kata Habib Aboe.

Hadir pada kegiatan PKS Menyapa ini Calon Presiden RI Anies Baswedan, Wakil Sekretaris Jenderal DPP PKS Ayon Prasetyawan, Ketua DPW PKS Sumatera Utara Usman Jakfar, Anggota DPR RI dari Sumatera Utara Tifatul Sembiring, Iskan Qolba Lubis, Hidayatullah, Ansory Siregar, dan juga jajaran DPW PKS Sumatera Utara.(Su)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini