Demokrat akan Umumkan Arah Koalisi Pekan Depan

0
3756
Demokrat akan Umumkan Arah Koalisi Pekan Depan
Demokrat akan Umumkan Arah Koalisi Pekan Depan.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Arah koalisi Partai Demokrat direncanakan diumumkan pekan depan. Hal tersebut dikarenakan waktu pendaftaran calon presiden dan calon wakil presiden (Capres-Cawapres) sudah dekat.

Jurubicara Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra mengatakan, penentuan arah politik akan diputuskan struktural partai yang berwenang, sebagaimana diatur dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART).

“Iya (pekan depan) akan ada sikap. Tentu saja kami menunggu keputusan dari Majelis Tinggi Partai,” ujar Herzaky di Kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (9/9).

Meski begitu, Herzaky menyatakan waktu penentuan arah koalisi Partai Demokrat tidak ditargetkan secara khusus. Sebab hingga kini, Demokrat masih menampung banyak masukan.

“Banyak masukan, sebisa mungkin tidak terlalu lama, karena ada batas tanggal 10 sampai 16 Oktober (2023) sudah ada pendaftaran (Capres-Cawapres di KPU RI),” urainya.

“Kami percaya Mas AHY, ketua umum kami dan para petinggi di majelis tinggi partai sangat memahami kapan, dan dengan siapa kita sebaiknya bergabung,” tutup Herzaky.(ra)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini