Demokrat Merapat Dukung Ganjar, Sekjen PDIP: Komunikasi Politik Semakin Intens

0
3099
Demokrat Merapat Dukung Ganjar, Sekjen PDIP: Komunikasi Politik Semakin Intens
Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Partai Demokrat dikabarkan akan bergabung bekerja sama dengan PDIP untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto belum bisa memberi jawaban terkait isu tersebut.

“Komunikasi politik sudah dijalankan sejak rapat kerja nasional yang ketiga. Komunikasi politik dengan Partai Demokrat semakin intens,” ungkap Hasto di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (9/9/2023).

Hasto menjelaskan, Ketua DPP PDIP Puan Maharani juga sudah menemui Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Bahkan Hasto juga menyatakan dirinya sudah menemui Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky.

Hasto melanjutkan komunikasi politik yang intens juga terus dilakukan, termasuk melalui Utut Adianto, Bambang Wuryanto, dan Said Abdullah.

“Kami mendengar beberapa partai politik yang mengusung Pak Ganjar itu juga akan mengadakan pertemuan dengan Partai Demokrat. Ini hal yang bagus komunikasi politik membangun kesepahaman,” katanya.

“Tetapi kami juga tegaskan kalau bekerja sama dengan partai politik pengusung Pak Ganjar Pranowo, maka betul-betul harus mengedepankan kepentingan bangsa dan negara sehingga kerja sama itu akan kokoh,” ucapnya.(Si)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini