Satukan NU-Muhammadiyah Bali, PKB Denpasar Gelar Temu Tokoh dan Kader

0
10551
Kembalikan Kejayaan, PKB Denpasar Gelar Temu Tokoh dan Kader
Ketua MUI Bali bersama Pimpinan Muhammadiyah Bali.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Hadapi pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 14 Februari 2024 mendatang, partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Denpasar, menggelar temu tokoh masyarakat, pembekalan caleg, pembentukan saksi dan Deklarasi Capres cawapres Anies Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar Minggu, 17 September 2023 di Hotel Mahajaya Ubung Denpasar untuk penguatan konsolidasi pemenangan PKB di wilayah kota Denpasar.

Ketua DPC PKB Kota Denpasar Moh. Ruslan kepada wartawan mengatakan, PKB Kota Denpasar merupakan menindaklanjuti instruksi DPP berdasarkan hasil rakornas setelah ketum DPP PKB Muhaimin Iskandar (Gus Imin) sebagai Cawapres Anies Baswedan dengan partai koalisi NasDem dan PKS.

“kami mengundang tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tokoh perempuan se kota Denpasar untuk mensosialisasikan Caleg PKB dan Capres cawapres Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN). Selain untuk bersilaturahim dengan tokoh tokoh tersebut” Ucap Cak Rus sapaan akrab Moh. Ruslan.

“Jadi selain Caleg DPRD Kota Denpasar, Caleg DPRD Provinsi Dapil Denpasar dan juga caleg DPR-RI Dapil bali juga hadir dalam acara tersebut,” ujar Cak Rus.

Cak Rus juga menjelaskan, selain para Caleg kota, Provinsi dan DPR-RI, seluruh ketua DPAC se Kota Denpasar serta seluruh Banom PKB semuanya di undang. ” Kegiatan ini bertujuan bagaimana membahas strategi pemenangan pemilu seluruh Dapil di kota Denpasar,” papar Cak Rus.

Ia menambahkan PKB Kota Denpasar tetap mengharapkan kemenangan untuk Pileg dan Pilpres 2024, karena targetnya Pilkada Denpasar PKB Kota Denpasar menjadi partai pengusung atau pengusul karena punya kursi di DPRD Kota Denpasar “targetnya menang Pileg dan Pilpres tentunya yang akan berdampak pada tiket pilkada nanti,” pungkasnya.

Ketua MUI Propinsi Bali H. Mahrusun dan PW Muhammadiyah Propinsi bali H. Hari Sumarno hadir sebagai pembicara dalam sesi temu tokoh masyarakat yang dihadiri olah PC pecinta Tanah Air, PC muslimat Denpasar, PC PMII, pengurus muhammadiyah kota Denpasar, Pengurus Daerah Pemuda Muhamadiyah kota Denpasar, PAC Muslimat se Kota Denpasar, MWC NU se-Kota Denpasar, fatayat kota Denpasar, dan ormas guru ngaji se-Kota Denpasar.

Ia menambahkan untuk sesi pembekalan caleg Cak Rus mengatakan bahwa akan diisi dari KPU dan Bawaslu Kota Denpasar, ” Sesi kedua ini di isi oleh KPU Denpasar sibro mulissyi, sedang dari bawaslu oleh Dewa Ayu manik dan Suyanto” tutupnya.(Tm)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini