Pilu Ibu Tiga Anak di Tangsel, Nekat Curi Telur di Minimarket untuk Makan

0
4071
Pilu Ibu Tiga Anak di Tangsel, Nekat Curi Telur di Minimarket untuk Makan
Seorang wanita berinisial PL (44) ketahuan menguntil atau mencuri telur di sebuah minimarket di kawasan Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Peristiwa ini terjadi pada Senin (18/9).
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Seorang wanita berinisial PL (44) ketahuan menguntil atau mencuri telur di sebuah minimarket di kawasan Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Peristiwa ini terjadi pada Senin (18/9).

PL tak bisa mengelak setelah ketahuan mencuri. Pegawai minimarket lalu menghubungi polisi.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar Sodiq mengatakan, ibu yang memiliki tiga anak itu terpaksa mencuri karena terdesak kebutuhan sehari-hari.

“Setelah dilakukan interogasi diketahui ternyata ibu itu nekat mencuri telur untuk memenuhi kebutuhan makan hari ini [Senin (18/9)]. Ibu-ibu mencuri untuk kebutuhan hidup sehari-hari,” kata Bambang dalam keterangannya, Selasa (19/9).

Kasus ini pun berakhir damai. Polisi membayarkan telur yang diambil oleh PL. PL merupakan warga Pondok Jati Kelurahan Jurang Mangu Barat. Suaminya bekerja sebagai sopir ojek online (ojol). Dia memiliki anak yang masih bersekolah.

“Saya perintahkan Bhabinkamtibmas untuk membelikan sembako dan telur kepada ibu tersebut,” tandasnya.(k2)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini