Dukung Anies Baswedan Jadi Presiden, Sekelompok Anak Muda Deklarasikan Relawan SMILE ABW

0
1659
Dukung Anies Baswedan Jadi Presiden, Sekelompok Anak Muda Deklarasikan Relawan SMILE ABW
Sekelompok anak muda yang menamakan diri Simpul Relawan SMILE ABW (Suara Millenial Anies Baswedan) secara resmi mendeklarasikan dukungan terhadap Anies Baswedan sebagai Presiden di Pilpres tahun 2024 mendatang.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Sekelompok anak muda yang menamakan diri Simpul Relawan SMILE ABW (Suara Millenial Anies Baswedan) secara resmi mendeklarasikan dukungan terhadap Anies Baswedan sebagai Presiden di Pilpres tahun 2024 mendatang.

Koh Eka sebagai Ketua Umum menyampaikan dibentuknya SMILE ABW ini adalah untuk merangkul para millenial, memberikan edukasi politik kepada seluruh millenial, agar semua millenial dapat memilih pemimpin yang paling tepat untuk Indonesia 5 tahun yang akan datang.

Dengan tagline “Millenial Penggerak Perubahan”, SMILE ABW membawa semangat perubahan bagi bangsa Indonesia yang lebih baik dan sejahtera.

Millenial tidak boleh buta politik, karena masa depan millenial tergantung pada pemegang keputusan tertinggi republik ini yaitu Presiden dan Wakil Presiden. Kami yakin dengan sosok ABW yang bukan hanya pintar narasi juga piawai dalam merealisasikannya dalam kerja-kerja nyata. Kita bisa liat rekam jejak beliau saat menjadi Gubernur Ibu Kota DKI Jakarta.

“Millenial jangan hanya menjadi penonton, kita harus menjadi generasi berperan bukan baperan. Setelah Launching, kami akan melakukan kordinasi dan konsolidasi intens untuk membuat event sebagai wadah merangkul kaum millenial,” Pungkas Muhaimin selaku sekjen Smile ABW, melalui siaran persnya, Rabu (4/10/2023).

Mereka memilih Anies Baswedan dibandingkan dengan kandidat lainnya untuk menjadi Presiden, dikarenakan sosok Anies mereka anggap yang paling tepat mengusung ke Bhinekaan.

“Kami sepakat mendukung Anies, karena kami menilai sosok Anies Baswedan yang paling bisa dan tepat untuk mengusung ke Bhinekaan. Karena itulah, kami sepakat mendukung Anies di Pilpres,”paparnya.

Sebagai bentuk nyata dukungan terhadap Anies Baswedan, relawan Relawan SMILE ABW berkomitmen menggalang anak muda dan seluruh lapisan masyarakat untuk mengantarkan Anies Baswedan menang dalam Pilpres.

Acara tersebut juga di hadiri beberapa tokoh seperti Prof. Awalil Rizki, Hanief Husein ketua Dewan Pembina DPP SMILE, La Ode Basir, Said Didu, Refly Harun, dan beberapa tokoh lainnya.(rls)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini