Sanggoe Darma Tanjung Raih Medali Asian Games, IKMS Bali Gelar Syukuran

0
3459
Sanggoe Darma Tanjung Raih Medali Asian Games, IKMS Bali Gelar Syukuran
Sanggoe Darma Tanjung Raih Medali Asian Games, IKMS Bali Gelar Syukuran.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Keberhasilan Sanggoe Darma Tanjung meraih perak Asian Games di Hangzhou China 2022 cabang olahraga Skateboarding men’s street disambut suka cita oleh warga IKMS Daerah Bali, melalui bidang Pemuda dan olahraga IKMS daerah Bali menggelar acara bertajuk Malam Syukuran Peraih Medali Perak Asian Games di Hangzho China, Sanggoe Darma Tanjung. Acara syukuran dilaksanakan di gedung serbaguna IKMS Bali pada 3/10/23 pada malam seusai melaksanakan ibadah shalat isya’.

Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga IKMS Bali Betra Zilis, dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga dan harunya dengan keberhasilan Sanggoe Darma Tanjung meraih torehan prestasi di kancah Asia mewakili Negara tentunya menjadi kebanggaan buat Bali khususnya warga Minang yang berada di rantau yakni di Provinsi Bali.

” Sanggoe Darma Tanjung ini adalah anggota pemuda IKMS Bali, kami sangat senang dengan hasil capaiannya, semoga Sanggoe semakin meningkatkan kemampuannya untuk bersaing di tingkat dunia” Ucap Uda Bet sapaan akrabnya.

Seperti kita ketahui Atlet tuan rumah Jie Zhang berhak meraih medali emas, Sanggoe Darma Tanjung medali Perak sedangkan Jianjun Su dari tuan rumah dengan medali perunggu. dalam sambutannya Sanggoe mengucapkan rasa terimakasihnya kepada IKMS Bali atas acara syukuran ini.(Din)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini