Serahkan Daftar Caleg Tetap ke KPU, PAN Optimistis Hasil Survei Makin Naik

0
1758
Serahkan Daftar Caleg Tetap ke KPU, PAN Optimistis Hasil Survei Makin Naik
Serahkan Daftar Caleg Tetap ke KPU, PAN Optimistis Hasil Survei Makin Naik.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Partai Amanat Nasional (PAN) menyerahkan Daftar Caleg Tetap (DCT) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk bertarung di Pemilu 2024. Ketua DPP PAN Zita Anjani optimistis hasil survei semakin meningkat.

“Melihat hasil survei belakangan ini, nama PAN semakin naik dan wajah caleg PAN semakin dikenal masyarakat. Kami optimis bahwa angka survei tersebut bisa kami lampaui nantinya. InsyaAllah,” ujar Zita di Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia, Selasa (3/10/2023).

Sementara itu, Wakil ketua Umum PAN Yandri Susanto mengungkapkan PAN percaya kehadiran sosok caleg muda dapat membawa pengaruh positif bagi partainya.

“Kita bersyukur bahwa banyak kader-kader muda yang percaya dan memilih PAN sebagai kendaraan politiknya demi kepentingan masyarakat. Mereka ini mewakili generasi penerus bangsa yang nantinya akan menjadi penentu arah pembangunan Indonesia,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini, beberapa kader yang juga hadir adalah Pangeran Khairul Saleh, Ibnu Mahmud Bilalludin, Farazandi Fidinansyah, dan beberapa calon legislatif lainnya.

Dengan diantarnya DCT ini, PAN resmi mendaftarkan nama-nama caleg yang turut bertanding di pesta demokrasi lima tahunan Indonesia. PAN percaya bahwa para caleg tersebut merupakan pilihan terbaik untuk mewakili masyarakat dan berharap keberhasilan memperoleh kursi sesuai target daerahnya masing-masing.(d1)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini