Sebelum ke KPU, Prabowo Temui SBY Minta Restu

0
3783
Sebelum ke KPU, Prabowo Temui SBY Minta Restu
Prabowo Subianto menemui Presiden ke-6 RI sekaligus Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Rabu pagi (25/10).
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Bakal calon presiden Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto menemui Presiden ke-6 RI sekaligus Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Rabu pagi (25/10).

Wasekjen Partai Demokrat, Ossy Dermawan menjelaskan, kedatangan Prabowo yang juga Ketua Umum Partai Gerindra itu untuk meminta restu dari SBY.

“Karena pada hari ini pula Capres Prabowo Subianto bersama pasangannya Cawapres Gibran Rakabuming Raka akan mendaftarkan diri di KPU bersama Koalisi Indonesia Maju,” kata Ossy lewat keterangan resminya.

Ossy menyampaikan, SBY menghormati dan memberi dukungan penuh kepada Prabowo yang telah memilih Gibran sebagai pendampingnya.

Pertemuan yang penuh kekeluargaan ini dilaksanakan di depan Perpustakaan SBY di Cikeas.

Pertemuan ini tidak berlangsung lama karena Prabowo langsung bergegas menuju rumahnya di Kertanegara, Jakarta Selatan untuk selanjutnya menuju tempat deklarasi di Indonesia Arena sebelum melaksanakan pendaftaran di KPU pada pukul 10.00 WIB.(ra)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini