Viral Video Truk Agen Elpiji Pertamina Angkut Baliho Prabowo-Gibran di Jember

0
1542
Viral Video Truk Agen Elpiji Pertamina Angkut Baliho Prabowo-Gibran di Jember
Viral Video Truk Agen Elpiji Pertamina Angkut Baliho Prabowo-Gibran di Jember.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, baliho calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) mulai bertebaran di Jember, Jawa Timur.

Lokasi strategis yang menjadi sasaran empuk pemasangan baliho capres dan cawapres di antaranya di pinggir jalan, depan pasar hingga sekitar Alun-Alun Jember.

Namun, beredar viral di media sosial, baliho capres dan cawapres Prabowo-Gibran di Jember diangkut menggunakan truk dan pick up milik agen Elpiji Pertamina.  Rombongan kendaraan pengangkut baliho Prabowo-Gibran ini melintasi tugu selamat datang Kecamatan Puger.

Tumpukan baliho tersebut bergambar Prabowo-Gibran di pojok kiri atas. Sementara itu, di pojok bawah terpampang besar foto caleg DPR RI wilayah Jember-Lumajang.

Adapun di pojok kanan atas terpampang logo Partai Gerindra.  Suara di video menyuarakan jika baliho-baliho itu menuju Desa Puger, Jember.  “Byuh, balihonya Prabowo-Gibran menuju ke selatan ke arah Desa Puger, Jember. Iyek, pyek, pyekpyek. Byuh, berapa duit itu. Belum satu jam MK-MK ketok palu memutuskan. Gek duite sopo sing digawe yo (Terus uangnya siapa yang dipakai ya),” ucap suara di video yang viral tersebut.

Komentar netizen pun beragam. Ada yang mendukung dan protes dengan kendaraan angkut baliho tersebut. Pasalnya, kendaraan yang mengangkut baliho tersebut menggunakan truk dan pick up agen Elpiji Pertamina.

Sementara itu, warga Puger membenarkan mulai melihat baliho Prabowo-Gibran dipasang di pinggir jalan.  “Sekarang banyak baliho Prabowo-Gibran dipasang di pinggir jalan. Tidak hanya baliho Prabowo-Gibran, baliho capres lain juga banyak,” terang Ida, warga Puger, pada Kamis (9/11/2023) pagi.(Tm)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini