Ibu-Ibu Aisyiyah Gabung Mu-Perubahan Tekad Menangkan Duet Amin

0
1569
Ibu-Ibu Aisyiyah Gabung Mu-Perubahan Tekad Menangkan Duet Amin
Ibu-Ibu Aisyiyah Gabung Mu-Perubahan Tekad Menangkan Duet Amin.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Dukungan kepada Anies dan Muhaimin pada Pilpres 2024 terus bertambah kali ini datang dari Ibu-ibu Aisyiyah yang bertempat di Boarding School Ar-Ridha Al Salaam Kota Depok, 12 November 2023 Koornas Perempuan MU-Perubahan resmi dikukuhkan oleh Ketua Umum Beni Pramula didampingi oleh Sekjen Rahman membacakan Surat Keputusan.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Tokoh-tokoh Perempuan, diantaranya Ibu Feri Farhati Anies Baswedan, Umi Atmojoyo, Hj. Dedeh Asfiah, Imas Masyitoh, Wasiati Dahlan, Hj. Erida Melani dll.

Perempuan MU-Perubahan adalah adalah organisasi sukarelawan  Pasangan Capres-Cawapres Anies-Muhaimin AMIN. Organisasi ini secara khusus didirikan oleh Ibu-ibu dari persyarikatan Muhammadiyah yang berhimpun dalam Aisyiyah. Aisyiyah  merupakan organisasi otonom dibawah Muhammadiyah.

Feri Farhati Anies Baswedan dalam sambutannya menyampaikan rasa kagum dan apresiasi atas terbentuknya Gerakan Perempuan MU-Perubahan.

“Saya berterima kasih dan apresiasi kepada seluruh anggota Kornas MU-Perubahan dan pejuang yang hari ini berkumpul, benar-benar memiliki semangat luar biasa, kami sangat terharu dan bahagia” kata farhati yang disambut antusias perempuan yang kebanyakan kaum emak emak tersebut.

Farhati juga mengajak seluruh anggota Perempuan MU-Perubahan terus menggaungkan suara dan isu perubahan kehidupan berbangsa dan bernegara yang lebih baik dan berkeadilan.

“Mari kita berjuang bersama mewujudkan perubahan. Jangkau semuanya, mulai dari keluarga kita dirumah, tetangga, sahabat, dan kaum perempuan secara luas mari kita ajak untuk perubahan, kita perjuangkan kesamarataan dalam setiap kesempatan, keadilan harus sampai ke dapur-dapur kita, jangan hanya dinikmati segelintir orang, hukum tidak boleh lagi tebang pilih dan kedepan kualitas pendidikan anak-anak kita harus terjangkau dan berkualitas,” ungkap  Farhati.

Beni Pramula dalam sambutannya mengatakan “Partisipasi perempuan dalam proses pemilihan akan turut menentukan nasib Bangsa kedepan, memberikan beragam perspektif dan kepentingan yang berbeda, sehingga keputusan eksekutif kedepan dapat mencerminkan kebutuhan dan aspirasi serta pengambilan keputusan politik guna terwujudnya kesejahteraan yang berkeadilan gender. Selain itu, partisipasi perempuan juga dapat menghasilkan pemimpin-pemimpin yang lebih inklusif dan mewakili seluruh lapisan masyarakat. Dengan melibatkan perempuan secara aktif, kebijakan dan program yang dihasilkan pun akan lebih komprehensif dan mengakomodasi kepentingan semua pihak. Perempuan berperan besar dalam menentukan arah kehidupan bangsa, hal ini terbukti di lintas generasi. Dengan perannya masing-masing, mereka memaksimalkan dan membagikan potensi terbaiknya kepada keluarga, anak-anak, maupun masyarakat di sekitarnya untuk berkontribusi memajukan bangsa ini. Menjadi Pendukung Pasangan Capres AMIN adalah bagian dari perjuangan perempuan untuk menentukan kepemimpinan Bangsa kedepan,” ungkap Ketum DPP Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah  2014-2016 ini.

Ketum Perempuan MU Perubahan Umi Atmojoyo mengatakan. “Kami berhimpun disini dengan tegas menyatakan akan bekerja keras memenangkan pasangan Capres Cawapres AMIN, Kami Perempuan Indonesia ingin adanya perubahan yang lebih baik di Negeri ini, kami ibu-ibu ingin sembako dan bahan pokok murah, pendidikan anak-anak terjangkau, ingin ada kesejahteraan yang berkeadilan, yang jangan hanya dinikmati oleh para pejabat dan segelintir orang saja dan kami menitipkan harapan tersebut kepada capres Anies Baswedan, kami percaya beliau bisa memimpin Indonesia lebih baik dimasa mendatang”.(rls)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini