Pasangan Amin Terima Tantangan Uji Publik Pimpinan Pusat Muhammadiyah

0
1209
Anies Baswedan Unggul di Basis Pemilih Muhammadiyah dan Ormas Islam Non-NU
Anies Baswedan bersama Muhaimin Iskandar.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Pasangan Amin (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar) mengaku senang hati dan siap menghadiri uji publik yang diselenggarakan Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah.

“Pasangan Amin dengan senang hati menghadiri undangan itu,” kata Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, lewat keterangan tertulis, Minggu (12/11).

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa itu juga mengatakan, uji publik Capres-Cawapres yang diselenggarakan PP Muhammadiyah akan menaikkan level kontestasi Pilpres 2024.

“Harus diakui, PP Muhammadiyah selangkah lebih maju untuk membuat kontestasi Pilpres 2024 naik level. Langkah ini menurut saya perlu ditiru elemen masyarakat sipil lainnya,” katanya.

PP Muhammadiyah merencanakan uji publik terhadap tiga bakal Capres-Cawapres 2024, pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, pada 21-23 November 2023.

Pasangan Amin dijadwalkan menyampaikan visi misi mereka pada 22 November 2023, di Universitas Muhammadiyah, Surakarta.(ra)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini