Anies Tak Ingin Pemerintahan Mendatang Lahir dari Kecurangan

0
2478
Anies Tak Ingin Pemerintahan Mendatang Lahir dari Kecurangan
Capres-Cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Satu hari jelang dimulainya masa kampanye 2024, capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Sentra Penegakan Hukum Terpadu yang diadakan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI di Grand Sahid Jaya, Senin (27/11).

Rakornas bertema “Gakkumdu Mengawal Pemilu 2024 yang Demokratis dan Bermartabat” ini turut dihadiri Kapolri Jenderal Listyo Sigit dan Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto.

Dalam sambutannya, pasangan Capres-cawapres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Kebangkitan Bangsa itu mengajak seluruh masyarakat ikut mengawasi jalannya pemungutan suara.

“Kita berharap di dalam pelaksanaan nanti semua kita menyelamatkan setiap suara, mengamankan setiap suara,” kata Anies.

Jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu menggarisbawahi bahwa keterlibatan semua pihak untuk mengawasi jalannya Pemilu 2024 menunjukkan bahwa mereka ingin suara dan harapan rakyat dapat diproses dengan baik.

“Pemerintah yang nanti terbentuk adalah pemerintah yang disadari oleh semua bukan hasil karena proses yang ada curang, justru dengan hasil kejujuran,” demikian Anies.(ra)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini