KRB Badung Tegak Lurus, Mantra Kerta Optimis Raih Simpati Rakyat Badung

0
756
KRB Badung konsolidasi untuk Mantra Kerta di Sector Bar Sanur, Selasa (6/3/2018).
Bagikan Berita Ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Teropongmetro.com, Denpasar – Cawagub Bali Ketut Sudikerta mengundang seluruh jajaran Fraksi KRB Kabupaten Badung dalam rapat koordinasi yang diselenggarakan di Sector Bar, Sanur, Denpasar, Selasa (6/3/2018).

Para petinggi KRB Badung juga hadir diantaranya, Ketua KRB Badung yang juga Ketua DPD Golkar Badung, Wayan Muntra, Ketua DPC Demokrat Badung, Made Sunarta, Ketua DPC Gerindra Badung, I Gusti Ketut Puriartha alias Gus Krobo, Ketua DPD NasDem Badung, Putu Gede Suyantha dan seluruh anggota Fraksi KRB di DPRD Badung.

Rapat koordinasi tersebut berlangsung secara tertutup selama hampir dua jam.“Hari ini kita kami bertemu dengan Koalisi Rakyat Bali Kabupaten Badung untuk memantapkan kemenangan, melalui fraksi-fraksinya, kita sepakat semua untuk itu,” kata Sudikerta usai rapat.

Ketua DPC Demokrat Badung, Made Sunarta mengaku bahwa pertemuan tersebut merupakan momentum yang tepat bagi pihaknya untuk konsolidasi memenangkan Mantra-Kerta di Badung. Bahkan, ia telah menginstruksikan seluruh jajaran Demokrat Badung untuk memenangkan Mantra-Kerta dengan berbagai cara.

“Jadi ini momentum yang tepat sekali untuk pemenangan Mantra-Kerta di Badung, bekerja keras memenangkan Mantra-Kerta, kami juga di dari Ketua DPD Demokrat Bali telah menginstruksikan jajaran fraksi dan kader untuk memenangkan Mantra-Kerta,” tegasnya.

Ketua DPC Gerindra Badung, IGK Puriartha bahkan mengaku pihaknya akan berjuang mati-matian untuk memenangkan Mantra-Kerta di Badung. “Kami di Gerindra itu tegak lurus, rekomendasi sudah jelas, kita di Gerindra Badung akan berjuang mati-matian untuk memenangkan Mantra-Kerta di Pilgub 2018,” paparnya.

Ketua KRB Badung yang juga Ketua Tim Pemenangan Mantra-Kerta Badung, Wayan Muntra mengatakan bahwa pertemuan tersebut merupakan bagian dari koordinasi dan konsolidasi untuk menyatukan persepsi dan membangun kembali komitmen kerja untuk pemenangan Mantra-Kerta di Badung.

“Begini, jadi sebetulnya kami di KRB Badung kita rapat koordinasi khusus dengan fraksi-fraksi KRB Badung, kita sudah mendengarkan dan membangun komitmen kerja dalam rangka pemenangan Mantra-Kerta. Kita duduk menyatukan persepsi,” terangnya.

Muntra juga menegaskan bahwa pihaknya memiliki sistem kerja dan mekanisme yang baik hingga ke tingkat banjar dalam memenangkan Mantra-Kerta. “Prinsipnya dalam kemenangan Mantra-Kerta kami sudah siap dengan sistem kerja dan mekanisme kerja tim yang kami telah punya sampai ke tingkat desa, itulah sebabnya kami berharap tim fraksi, kecamatan, desa, sampai banjar yang sudah kita bentuk bekerja dan menggerakkan mesin partai memenangkan ini,” tegasnya.

Bahkan, ia menegaskan bahwa dukungan dari Puri Carangasri, khususnya Penglingsirnya yang juga sesepuh Golkar Bali, IGN Alit Yudha merupakan tambahan kekuatan bagi pihaknya dalam memenangkan Mantra-Kerta. Dirinya pun optimistis pihaknya akan meraih suara yang signifikan di Badung, khususnya Badung Utara.

“Kalau dukungan dari Puri Carangsari, setelah senior kami Pak Demer dan paket memohon restu ke sana, ini adalah power tambahan buat kami dan pendukung Mantra-Kerta di Badung Utara. Kita harus ingat bahwa Puri Carangasari adalah hulu atau kepala dari masyrakat Badung, ini sangat berpengaruh,” imbuhnya. (TM)


Bagikan Berita Ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here